Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia




Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia - SiCepat Ekspres merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 21 Februari 2014. Perusahaan ini umumnya bergerak di bidang logistik.

Saat diminta mendeskripsikan tentang diri Anda, bukan cuma kepribadian dan kesesuaian karakter Anda dengan perusahaan yang ingin diketahui pewawancara. Pertanyaan seperti ini juga berguna untuk mengukur kemampuan berkomunikasi Anda. Jadi sebisa mungkin jawab dengan tenang tanpa terbata-bata. Lebih baik lagi jika Anda bisa menceritakan hal-hal yang belum tercantum di resume. Pasalnya kemampuan Anda mempresentasikan diri juga dinilai lewat pertanyaan ini.

Saat ini Sicepat Ekspres Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru . Sicepat Ekspres Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Sicepat Ekspres Indonesia.

Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia Terbaru 2021



1. STAFF HUMAN RESOURCE BUSINESS PARTNER

Deskrispsi Pekerjaan :
  • Menjalankan fungsi HRD (Recruitment, Training, dan Hubungan Industri) di gerai
  • Bertanggungjawab dalam membangun kerjasama antara divisi di gerak
  • Bertanggungjawab mensosialisasikan dan memastikan pelaksanaan kebijakan HR


Kualifikasi Umum :
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan, diutamakan Psikologi/Hukum
  • Memiliki pengalaman dibidang HRD minimal 1 tahun
  • Mampu mengendarai sepeda motor
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas (Mobile)
  • Memiliki kemamapuan komunikasi, negosiasi, dan administrasi yang baik
  • Dapat mengoperasikan Ms.Office (Word, Excel, Outlook) yang baik
  • Diutamakan berdomisili sesuai dengan penempatan
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas (mobile)




2. SENIOR STAFF HR ORGANIZATION DEVELOPMENT

Deksripsi Pekerjaan :
  • Melakukan update structure organisasi
  • Membuat job description untuk tiap divisi
  • Membantu mendefinisikan matriks kompetensi
  • Melaukan analisa data tekait pengembangan organisasi


Kualifikasi Umum :
  • Pendidikan minimal D3/S1 Majaemen, Sumber Daya Manusia, Teknik Industri, Psikologi
  • Memiliki pengalaman kerja dibidang HR Organization Development
  • Dapat melakukan análisis matrix kompetensi, struktur organiskas dan job description
  • Dapat mengoperasikan Ms Office (Terutama Ms Excel & Ms Visio)




3. SUPERVISOR PAYROLL

Deskripsi Pekerjaan :
  • Mengelola proses input nominal gaji, insentif, lembur, dan tunjangan jabatan di sistem payroll
  • Mengelola proses pengkonversian (convert) dalam bentuk Microsoft Excel, dan proses sertifikası data gaji
  • Mengelola proses pembuatan draft summary gaji
  • Mengelola proses persetujuan (approval) HR C & B Manager dan Manajemen
  • Mengelola proses posting dan upload data rekening ke bank
  • Mengelola proses perekapan pembayaran pajak
  • Mengelola proses pengurusan BPJS


Kualifikasi Umum :
  • Tingkat Pendidikan minimal D3/S1 dari jurusan Akuntansi atua Manajemen Keuangan
  • Pengalaman minimal 3 tahun dibidang posisi HR Payroll (lebih disukai dari industri logistik/perusahaan outsourcing)
  • Mampu mengoperasikan Ms.Office (Word, Excel, PowerPoint, Visio) dan sistem HRIS (Sunfish) dengan baik
  • Memiliki sertifikat perencanaan keuangan dan Brevet (A/B/C)
  • Komunikatif, mampu memberikan ide/masukan yang kreativ dan sesuai denna Perusahaan, analytical dan strategic thinking dan memiliki sikap leadership




4. ASSISTANT MANAGER

Deskripsi Pekerjaan :
  • Bertanggung jawab dalam implementasi penyusunan identifikasi organization requirement berupa pengelolaan MPP keseluruhan divisi
  • Bertanggung jawab salam implementasi sosialisasi program succesion management
  • Menyusun & mengimplementasikan Key Result Indicator (KRI), Result Indicator (RI) Performance Indicator (PI), Key Performance (KPI) dan KPI organisasi ke dalam KPI individual


Kualifikasi Umum :
  • Tingkat Pendidikan minimal S1 Jurusan Manajemen Sumber Daya Manusia, Teknik Industri, dan Psikologi
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Supervisor/Assistant Manager HR Organizational Development
  • Memiliki skill dalam evaluasi proses pengawasan, pengukuran, dan pelaporan rencana pengembangan organisasi & pencapaiannya
  • Memiliki skill dalam evaluasi dan melakukan Tindakan kolektif dalam penyusunan instrumen pengukuran KPI, dan pengelohan data di integritaskan ke hasil pemetaan kompetensi untuk memperbaharui data talent pool
  • Dapat mengoperasikan MS.Office (Word, Excel, PowerPoint, Outlook dan Visio)




5. STAFF TEKNISI MESIN SORTIR

Deskripsi Pekerjaan :
  • Membuat rencana jadwal pemeliharaan, rencana biaya dan jumlah material yang diperlukan untuk pemeliharaan mesin dan kelengkapannya
  • Mengatasi gangguan pada peralta kontrol dan kelengkapannya
  • Memonitoring presenter yang ada untuk mencegah gangguan yang timbul dan menjaga kerusakan yang lebih fatal


Kualifikasi Umum :
  • Tingkat Pendidikan minimal S1 Jurusan Teknik Mesin/Teknik Elektro
  • Memiliki pengalaman dalam mengoperasikan dan maintenance Mesin PLC dan Konveyor
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris dan mengoperasikan Ms.Office
  • Koperatif, inisiatif, intégrités, dan dapat bekerja Secara individual maupun team
  • Bersedia bekerja shift




6. SUPERVISOR CS SOCIAL MEDIA AGENT

Deskripsi Pekerjaan :
  • Membuat jadwal kerja untuk Tim, melakukan CQP (Chat Quality Process) untuk Tim
  • Membuat laporan harian dan mingguan terkait performance Tim social media
  • Melakukan evaluasi penilaian bulanan CS Social Media Staff



Kualifikasi Umum :
  • Penidikan minimal D3 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai leader minimal 2 tahun di bidang customer service (lebih di sukai dari industri logistik)
  • Dapat mengoperasikan Ms.Office (Excel dan Word) dengan baik
  • Komunikasi baik dan lancar (lisan tau tertulis), teliti, terampil dan data bekerja sama dalam team/individu, Baik dalam planning dan organizing masalah, dan memiliki jiwa kepemimpinan
  • Bersedia shifting




7. SENIOR STAFF TRAINING & DEVELOPMENT

Deskripsi Pekerjaan :
  • Mengelola Proses Administrasi yang berkaitan dengan rencana pengembangan (talent & development) SDM sesuai dengan kebutuhan bisnis & organisasi perusahaan
  • Mengelola aktivitas-aktivitas teknis berkaitan denna rencana pengembangan (talent & development) SDM sesuai dengan kebutuhan bisnis & organisasi perusahaan
  • Membantu dalam membuat konsep pelaksanaan training


Kualifikasi Umum :
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Pendidikan/Pelatihan/Komunikasi/Sejenisnya
  • Dapat mengoperasikan Ms.Office (Word, Excel, PowerPoint, Visio)
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai trainer minimal 2 tahun (lebih disukai dari di industrasi logistik)
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik dan Memiliki kemampuan dalam Training Need Analys (TNA) serta design materi training




8. MANAGER RECRUITMENT

Deskripsi Pekerjaan :
  • Bertanggung jawab dalam proses realisasi kebutuhan Recruitment Plan Outsourcing Plan, dan Succession Plan
  • Mencari dan menerapkan meted efektif dalam pencarian kandidat
  • Bertanggung jawab dalam melakukan penjajakan vendor job hunter dan Outsourcing Sesuai dengan kebutuhan & ketersediaan anggaran
  • Bertanggung jawab dalam menyusun analisi Cost Effectiveness
  • Bertanggung Kawan dalam progres kerja Tim recruitment
  • Melakukan update atas SOP di Tim recruitment


Kualifikasi Umum :
  • Tingkat pendidikan minimal S1 Jurusan Psikologi
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Recruiting Manager, Recruiting Coordinator, or Recruitment Consultant (Perusahaan  Logistik/Start Up)
  • Memiliki kemampuan untuk membuat keputusan yang cepat, tepat dan efisien
  • Dapat mengoperasikan Ms.Office (Word, Excel, PowerPoint, Outlook, dan Adoble Ilistrator)
  • Detail, berpikir analitis, memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan komunikasi yang baik, integritas, kemampuan Manajemen yang baik, energik, dan berorientasi pada hasil


Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Sicepat Ekspres Indonesia.



Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan kirimkan CV terbaru anda melalui email ke:


recruitment@sicepat.com


No comments:

Post a Comment

Lowongan Kerja PT Meindo Elang Indah

Lowongan Kerja PT Meindo Elang Indah - PT Meindo Elang Indah adalah salah satu kontraktor EPCI terkemuka di Indonesia, menyediakan solusi te...